Jumat, 30 November 2012

tips mebeli kamera dslr

tips membeli kamera dslr
- Kamera DSLR adalah gadget yang memang keren untuk di gunakan mengambil sebuah obyek gambar foto. Namun banyak sekali kendala yang akan di hadapi jika anda adalah orang yang masih awam dan belum mengerti mengenai seluk beluknya. Jika anda mulai tertarik dengan hobi fotografi dan ingin memiiki sebuah karena DSLR maka ada baiknya jika anda mengikuti beberapa informadi di bawah ini mengenai Tips Membeli Kamera DSLR Bagi Pemula sesuai dengan kebutuhan anda masing masing.



Harga

Kita pasti tahu jika mahalnya sebuah gadget di pengaruhi oleh beberapa faktor di antaranya adalah fitur yang terdapat di dalam gadget tersebut sehingga membuat sebuah gadget menjadi mahal, pilihlah kamera DSLR yang sesuai dengan kebutuhan dan juga budget anda.

Kegunaan
Jika anda adalah orang baru dalam dunia fotografi maka tidak etis jika anda harus membeli langdung kamera DSLR yang mahal dan memiliki kemampuan di atas kita yang notabene baru belajar dunia fotografi. pilihlah yang menurut anda memiliki kegunaan serta pas dengan kebutuhan kita

Resolusi
Apabila Anda gemar mencetak foto yang Anda ambil dalam ukuran besar, sebaiknya Anda membeli kamera dengan resolusi besar sehingga hasil cetakan foto juga bisa maksimal sesuai yang diinginkan.

Ukuran
Ukuran kamera DSLR memang jumbo dan tidak seperti kamera digital biasa. Namun ada pula beberapa kamera DSLR mini yang memenuhi kriteria yang cukup baik dan bisa Anda bawa kemana-mana saat bepergian.

Konektivitas
Beberapa jenis kamera DSLR menawarkan fitur tertentu untuk memindahkan foto-foto dari kamera ke perangkat komputer tanpa melalui kabel data. Perhatikan baik-baik apakah Anda memerlukan kamera yang dilengkapi fitur tersebut atau tidak.


Semoga beberapa informasi di atas tadi yang kami tulis ini bermanfaat bagi anda yang sedang mengeluti dunia fotografi dan mudah mudahan info mengenai Tips Membeli Kamera DSLR Bagi Pemula bermanfaat bagi anda semuanya. Saat ini banyak sekali type dari kamera DSLR dari sony. Untuk mengetahui harga dan juga info lainnya lebih jelasnya silahkan anda membaca  Daftar Harga Kamera Sony DSLR Terbaru 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar